Situasi Pemancingan Mujairmah

بالتأكيد الراحة الصيد على الشاطئ، وهذه المرة هناك مصطلح الكلمات المجيرمة الواقع بالقرب نوعا ما للأسماك البلطي الاندونيسية و المجيرمة لم نحصل على معظم الأسماك سمكة البلطي لذيذ ، إلا أن الفارق الكبير السمك، الأسماك البحرية اسم جدا.

لدينا أسلوب الصيد في عرض البحر باستمرار والشعاب الضحلة أننا قد تبدو لطيفة على الجلوس والوقوف، أو التنافس على السلطة مع سمكة جميلة، يمكننا أن نجلس كرسي خرطوم البلاستيكية التي نحملها. ويمكن إعداد مجموعة متنوعة من الانتظار منظم.

المرة الأولى التي جاءت على التوالي المجيرمة البحر ذهبنا إلى الشرطة البحار (الشرطة هناك في المحيطات). والحب بعد الإقامة (المملكة العربية السعودية بعد الإقامة) ومن ثم نذهب إلى أسفل البحر.

Tentunya sebagai penyenang mancing di pantai, yang kali ini ada istilah kata-kata Mujairmah memang agak-agak dekat dengan bahasa indonesia ikan mujair dan Mujairmah pula kami dapatkan kebanyakan ikan Mujair yang seperti ikan mujair yang enak, cuma bedanya ikannya besar-besar, namanya ikan laut too.

Metode kita mancing turun dilaut dan mencari karang dangkal supaya kita enak untuk duduk, berdiri atau enak untuk beradu tenaga dengan ikan, selang itu kita bisa duduk dikursi plastik yang kita bawa. dan bisa siapkan berbagai penungguan yang tertib.

Pertama kali kita datang kelaut Mujairmah langsung kita datang ke kantor Murur (Polisi yang ada di laut). dan mengasih igomah (KTP Saudi Arabia) dan baru kita turun kelaut.

0 comments:

RIZKY GARUT 2008